Blogger templates

Minggu, 16 November 2014

TIPS DAN TRIK ASSASSIN CREED 4

A.Cara mendapatkan uang dengan mudah

Cara mendapatkan uang di assassin creed 

1.Menjarah/Boarding di kapal lawan

Trik ini memang terbilang trik ortodoks namun sangat efektif untuk mendapatkan uang dengan cepat,saya sarankan agar menjarah kapal yang memilik banyak sugar atau rum karena dapat dijual dengan
harga yang tinggi,anda dapat melihat dengan cara menekan tombol R2.


2.Warehouse Looting

warehouse looting adalah trik untuk mendapat kan banyak barang seperti wood,metal,cloth,sugar,rum tetapi untuk melakukannya tidaklah mudah karena anda harus melewati banyak tentera lawan serta harus mencari pemegang kunci gudang menggunakan eagle eye namun hasil yang didapat tidaklah sedikit, warehouse dapat ditemukan di pulau pulau pada peta.

3.Treasure Chest 

Treasure Chest dapat ditemui hampir di setiap pulau di peta ada banyak treasure chest akan sangat mudah menemukanna bila anda sudah membuka viewpoint di kota kota besar anda bisa mendapatkan 100-500R per Treasure Chest.

4.Buried Treasure Chest

Ada sekitar 22 Buried Treasure Chest di game ini,untik menemukannya pertama tama anda harus memiliki cadaver atau peta harta karun terlebih dahulu yang sesuai dengan hartanya anda bisa mendapatkan ribuan R dan bisa juga mendapatkan plan untuk upgrade jackdaws.

5.Hunting/Berburu

di game ini anda dapat memburu hewan,banyak hewan memiliki harga jual kulit yang terbilang cukup tinggi seperti : jaguar paus hiu dan lain lain.

6.Mengalahkan kapal legendaris

kapal legendaris akan muncul di peta ketika anda sudah banyak menguasai fort/benteng lawan ada 4 kapal legendaris bila dapat mengalahkannya anda akan mendapatkan 20000R saya sarankan sebelum melawan kapal tersebut anda upgrade jackdaws terlebih dahulu terutama pada bagian hull armor buatlah menjadi elite.


OKE SEKIAN DAN TERIMA KASIH






0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 BISA KITA BISA All Right Reserved