Blogger templates

Rabu, 03 Desember 2014

5 Film Seru Pada Tahun 2015!!!

INI DIA DAFTARNYA!!!


1. Avengers Age of Ultron (Mei 2015)
avengersApa yang lebih seru dari menyaksikan kehebatan seorang superhero? Jawabannya adalah menyaksikan 6 superhero sekaligus! Sensasi inilah yang dengan sukses dihadirkan oleh film The Avengers pertama tahun 2012. Kini, tim superhero yang beranggotakan Ironman, Captain America, Hulk, Thor, Hawkeye dan Black Widow ini akan menghadapi Ultron, sebuah program Artificial Intelligence rancangan Tony Stark yang menjelma menjadi makhluk jahat dengan rencana menghapus peradaban manusia. Walaupun disukai anak-anak, film superhero ini ditujukan untuk penonton dewasa, lho.
2. Fifty Shades of Grey (Februari 2015)
fifty-shades-fan-made-movie-posterJika Bright Friends bosan dengan film-film cinta yang cheesy, maka Fifty Shades of Grey adalah film yang cocok dinikmati di momen Valentine nanti. Film yang diangkat dari novel best seller ciptaan E.L. James ini bercerita tentang Anastasia, seorang mahasiswi sastra yang melakukan wawancara dengan seorang milyarder tampan bernama Christian Grey. Keduanya saling tertarik dan tanpa disadari hubungan mereka menjadi semakin dekat. Sampai-sampai Anastasia mengetahui rahasia-rahasia gelap dari Mr. Grey. Film drama percintaan ini tentunya khusus untuk penonton dewasa.
3. Fast & Furious 7 (April 2015)
fan-made-teaser-poster-fast-furious-7
Siapa yang tidak penasaran dengan kelanjutan film penuh aksi kebut-kebutan ini. Kali ini Ian Shaw (Jason Statham) berniat mengejar Dominic Toretto (Vin Diesel) dan membalas dendam atas kematian adiknya. Banyak pecinta action movie yang menantikan film Fast & Furious 7 ini, terutama karena ini adalah film Fast & Furious terakhir yang menampilkan Brian O’Conner sebagai pemeran utama. Seperti yang kita tahu, Paul Walker pemeran Brian O’Conner meninggal dunia akibat kecelekaan mobil di tengah-tengah produksi film. Film action bertema balap mobil ini juga khusus untuk penonton berusia dewasa.
4. Kungfu Panda 3 (Desember 2015)
Kungfu-panda3
Who hates Po? 
Semua orang mencintai karakter Panda besar jago kungfu yang dihidupkan oleh aktor kawakan Jack Black ini. Cerita legenda unik dengan hewan-hewan lucu sebagai tokoh utama, ditambah sifat Po yang polos dan lucu membuat Kungfu Panda menjadi film animasi favorit berbagai kalangan. Kali ini Dreamworks studio kembali mengangkat cerita Po The Dragon Warrior dan misteri keberadaan kedua orangtuanya. Film animasi segala usia ini cocok untuk ditonton bersama keluarga.
5. Jurassic World (Juni 2015)
Jurassic-World-Image
Dikisahkan 20 tahun setelah Jurassic Park, taman hiburan keluarga bertema pra-sejarah terbesar di dunia yang diberi nama Jurassic World kembali dibuka di pulau Isla Nublar. Sayangnya, setelah beberapa saat, pulau ini menjadi sepi pengunjung. Beragam cara dilakukan untuk menaikkan kembali popularitas pulau ini, dari promosi biasa hingga cara-cara yang membahayakan keselamatan. Meskipun menegangkan, film science fiction bertema dinosaurus ini bisa dinikmati bersama keluarga, bagi anak-anak jangan lupa harus didampingi orangtua, ya.
Itulah preview 5 film layar lebar yang segera bisa Bright Friends nikmati di tahun 2015. Sebelum menonton bersama keluarga, jangan lupa untuk memilih film yang sesuai dengan kategori usia, ya. Jangan sampai membawa anak kecil untuk menonton film horror atau action dewasa, karena selain akan mengganggu kenyamanan penonton lain, film-film jenis ini akan berefek kurang baik bagi perkembangan anak.
- See more at: http://brighterlife.co.id/2014/09/27/5-film-seru-di-tahun-2015/#sthash.KhRMnpPQ.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 BISA KITA BISA All Right Reserved